WARNA HIJAB FAVORIT MENUNJUKKAN KARAKTER KAMU

Posted on

Tahukah Kamu bahwa warna hijab favorit menunjukkan karakter Kamu? Bagi seorang muslimah, jilbab adalah bagian dari pakaian sehari-hari. Selain dipakai untuk menampilkan busana yang santun, hijab juga jadi satu hal yang mampu mempercantik seorang wanita muslimah. Biasanya, seorang wanita memakai hijab dengan pilihan warna-warna kesukaannya. Dan tahukah Kamu, pemilihan jilbab dengan warna yang menjadi favorit bisa menunjukkan sifat serta karakter Kamu.

Mari cocokkan bahwa warna hijab favorit menunjukkan karakter Kamu. Kira-kira sama atau tidak ya? Berikut penjelasannya!

Hijab Warna Merah

Kamu adalah wanita yang tegas & berani mengutarakan apa ide atau keluhan yang ada di kepala & hati. Senang dalam menerima tantangan serta tidak takut untuk mencobanya, selama Kamu tahu bahwa hal tersebut bermanfaat. Selain itu, Kamu juga mempunyai jiwa sosial yang sangat baik, rendah hati & bersedia untuk membantu orang lain. Sebab itulah, Kamu berbakat untuk jadi seorang pemimpin di dalam sebuah kelompok.

warna hijab favorit menunjukkan karakter Kamu

Hijab Warna Pink

Warna pink ini selalu menunjukkan kelembutan pada seorang wanita, maka Kamu adalah sosok yang lembut, sosok manis dan penyayang. Terkadang Kamu manja sebab ingin disayang & hal tersebut seringkali membuat orang lain merasa kangen dengan Kamu. Di balik sifatmu yang manja itu, Kamu juga menyayangi orang-orang di sekitar & menyukai hal-hal romantis.

Hijab Warna Biru

Apabila Kamu suka warna biru tua, maka Kamu sosok yang tenang & tidak mudah emosi. Ada pancaran kecantikan alami dari dalam. Meskipun tampak sombong karena Kamu memiliki pembawaan yang serius, sebenarnya Kamu adalah wanita yang ramah.

Apabila Kamu suka warna biru muda, maka Kamu punya jiwa yang bebas & ramah pada orang lain. Sebab itu, banyak orang merasakan kenyamanan saat ada di dekat Kamu. Kamu tidak takut mencoba beberapa hal yang baru, namun biasanya Kamu lebih suka bekerja di belakang layar & tidak ingin terlihat menonjol.

Jilbab Warna Hijau

Seperti hijaunya dedaunan, Kamu tenang & tak mudah terpancing emosinya. Meskipun ada orang berkata sesuatu yang tidak menyenangkan, Kamu bisa menyikapinya dengan cukup bijak. Kamu sangat sopan & mengutamakan sikap sopan santun yang sama dari orang lain. Kamu juga punya sifat mudah untuk memaafkan orang lain & bersikap de-wasa.

Jilbab Warna Abu-Abu

Kadang Kamu moody, namun jika sudah kenal secara lebih mendalam, sebenarnya Kamu sangat menyenangkan. Di sisi lain, Kamu bisa terlihat ceria, namun kadang sangat misterius juga di mata orang lain. Jika Kamu sudah punya pendirian, biasanya teguh & tidak mudah goyah. Terkadang Kamu keras kepala, namun juga mudah mengalah pada orang lain. Baca juga: 5 Model Jilbab Yang Wajib Kamu Punya.

Jilbab Warna Cokelat

Warna cokelat ini mewakili warna tanah, sehingga Kamu yang menyukai warna cokelat sebagai hijab merupakan sosok yang menyukai kesederhanaan. Teradang menyukai barang mewah ataupun barang yang berkualitas terbaik, Namun Kamu tidak akan menyombongkan barang tersebut. Kamu penyayang, setia & mudah tersentuh juga dengan orang lain.

Warna Hijab Kuning

Ceria & penuh semangat, itulah Kamu. Di balik sifatmua yang ceria itu, Kamu juga menyukai ketenangan. Banyak juga orang yang suka berada dekat Kamu, karena keceriaan Kamu seolah terpancar & menular. Sikap optimis merupakan sahabat baik Kamu, sehingga kesuksesan tidak jauh. Kamu bisa menerima orang lain dengan sangat baik, tanpa membedakan status.

Warna Hijab Ungu

Bagi orang lain, Kamu terlihat misterius & sulit didekati. Meskipun begitu, sebenarnya Kamu romantis & menyenangkan. Memiliki selera tinggi & menyukai barang yang mewah, itu karena Kamu tahu mana yang paling baik untuk diri sendiri. Kamu juga pemberani & tidak takut menghadapi masa depan. Disamping itu, Kamu mudah mempelajari berbagai hal baru dan beradaptasi.

Warna Hijab Putih

Di satu sisi, Kamu polos. Di sisi yang lain, Kamu tampak anggun. Memiliki hati yang tulus adalah bagian dari hidup Kamu. Sebab itu, Kamu paling tidak suka dibohongi. Mungkin sekilas Kamu tampak tertutup, namun kenyamanan akan membuat Kamu mudah untuk berteman dengan siapa saja. Perasaan Kamu sangat halus tapi sering jadi tempat untuk curhat yang menyenangkan.

Hijab Pastel Lembut Bermotif

Jika Kamu menyukai hijab dengan warna-warna lembut & memiliki motif, maka Kamu sosok yang mudah bergaul & mudah dalam beradaptasi. Kadang Kamu tidak suka beberapa aturan, tapi sebisa mungkin Kamu patuhi. Orang lain melihat Kamu sebagai sosok yang sangat menyenangkan. Awalnya tampak kalem, tetapi Kamu juga bisa ramai. Hidup Kamu terasa penuh warna, Kamu juga merupakan sosok penyayang. Baca juga: 5 Tips Cerdas Memilih Bahan & Warna Jilbab.

Itulah penjelasan bahwa warna hijab favorit menunjukkan karakter Kamu. Apakah warna hijab yang sering Kamu pakai cocok dengan sifat & karakter Kamu seperti dalam tulisan ini? Atau ada beberapa hal yang berbeda?