TUTORIAL HIJAB PARIS YANG SIMPLE

Posted on

Tutorial Hijab Paris Yang SimpleJilbab paris ternyata dapat dipakai seorang muslimah dengan berbagai kreasi sehingga menjadi berbagai style yang menarik. Apabila Kamu termasuk seorang wanita yang mempunyai cukup banyak aktivitas yang dilakukan di luar rumah, cara memakai jilbab yang satu ini tidak akan pernah membatasi aktifitas Kamu.

Tutorial hijab paris yang simple ini membuat Kamu hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja di depan cermin untuk menggunakannya seperti berikut ini.

Langkah ke 1

Pakailah terlebih dulu jilbab paris Kamu dengan cara membentuknya menjadi bentuk segi tiga. Pastikan bahwa kedua sisinya mempunyai panjang yang kira kira sama.

Tutorial jilbab paris

Langkah ke 2

Arahkan dulu bagian kiri dari jilbab Kamu ke arah belakang leher. Tariklah bagian ujungnya hingga ke bagian depan badan Kamu. Sematkanlah bagian hijab di dekat telinga Kamu dengan menggunakan sebuah jarum pentul.

Tutorial hijab paris

Langkah ke 3

Tariklah sisi jilbabnya ke telinga bagian kiri dan setelah itu sematkanlah dengan menggunakan jarum pentul.

Cara memakai jilbab paris

Langkah ke 4

Angkatlah sisi kanan jilbab Kamu ke bagian samping kanan dari tubuh Kamu. Ambil saja bagian tengahnya dan setelah itu letakkan pada bagian belakang leher Kamu. Sematkanlah dengan memakai sebuah jarum pentul. Lihat juga: 5 Tutorial Hijab Muslimah Casual Sehari-Hari

Cara memakai hijab paris

Cara Pakai Jilbab Paris

Nah tutorial hijab paris yang simple ini ternyata cukup mudah bukan, mungkin hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja bagi Kamu untuk mempraktekkannya. Gaya jilbab yang satu ini tampak praktis dan tentunya tidak akan membatasi ruang gerak Kamu. Cocok untuk muslimah yang mobile dengan aktivitas-nya sehari-hari. [Source: vemale.com]