CARA PAKE JILBAB PARIS SEGIEMPAT PRAKTIS & GAYA

Posted on

Cara Pake Jilbab Paris Segiempat Praktis & Gaya – Masa muda adalah saat saat yang menyenangkan sekaligus juga menjadi wadah para muslimah untuk melakukan kontrol waktunya sendiri. Apalagi jika Kamu saat ini sedang menjalani kuliah atau bekerja, jangan sampai keinginan Kamu tampil gaya dan cantik justru membuat Kamu malah terlambat sampai masuk ke kelas atau terlambat datang ke tempat kerja.

Oleh karena itu, Kamu dapat mencoba tutorial menggunakan jilbab yang simple ini. Tampil gaya dan trendy tanpa harus menyita banyak waktu agar kegiatan seperti kuliah ataupun lainnya bisa Kamu ikuti dengan optimal. Inilah cara pake jilbab paris segiempat praktis & gaya yang bisa Kamu praktekkan. Bahan bahan yang diperlukan dalam tutorial kali ini dalah seperti berikut.

  • 1 buah jilbab paris segiempat
  • sebuah Inner ninja
  • Beberapa jarum pentul

Cara Pake Jilbab Paris Segiempat Praktis & Gaya

Cara memakai jilbab paris segiempat yang praktis:

  1. Lebarkan dulu jilbab paris Kamu sebelum mulai memakainya, setelah itu rekatkanlah pada bagian belakang leher Kamu dengan menggunakan bantuan sebuah jarum pentul. Atau jika Kamu lebih merasa nyaman dengan sebuah peniti, kamu bisa memakainya untuk menggantikan jarum pentul ini.
  2. Ambillah salah satu sisi jilbab paris Kamu, setelah itu bawalah melewati bagian atas kepala Kamu.
  3. Sematkanlah sebuah jarum pentul agar hijab paris Kamu tidak lepas.
  4. Buatlah sebuah motif roll dengan cara sedikit memutar bagian sisi jilbab Kamu ke arah dalam. Sematkanlah dengan menggunakan sebuah jarum pentul agar nantinya tidak mudah lepas.
  5. Agar tampak semakin menarik, Kamu juga bisa menyematkan sebuah bros cantik. Atau jika Kamu tidak suka menggunakan bros, Kamu bisa menggunakan hijab yang mempunyai motif. Baca juga: Tips Berbusana & Berjilbab Untuk Para Muslimah Bertubuh Gemuk.

Mudah bukan cara pake jilbab paris segiempat praktis & gaya ini? Dalam waktu singkat sekitar kurang dari 3 menitan saja, Kamu bisa tampil dengan keren, modis & juga syar’i. Tutorial hijab yang satu ini juga bisa Kamu gunakan saat sedang kuliah, sedang bekerja atau menghadiri sebuah acara santai. Silahkan kreasikan sendiri dengan jilbab favorit Kamu.