CARA MEMAKAI JILBAB PESTA DENGAN BANDUL SEDERHANA

Posted on

Cara Memakai Jilbab Pesta Dengan Bandul Sederhana – Sebagian wanita muslimah yang telah mengenakan hijab, biasanya akan di bingungkan apabila datang kesebuah acara pesta. Yang mana selama ini gaya maupun model hijab untuk di kenakan ke acara formal kerapkali merepotkan beberapa wanita muslimah dalam menentukan style-nya, sebab gaya atau pun model hijabnya banyak yang di buat lebih rumit yang di tumpuk di sana-sini seolah-olah sudah menjadi sebuah keseharusan. Padahal hanya dengan model atau gaya hijab yang simpel dan sederhana yang di tambahkan sebuah pemanis berupa aksesoris bandul pun sudah bisa mempercantik penampilannya.

Dengan perpaduan hijab yang seperti ini, selain menciptakan penampilan yang cantik maksimal, hal ini akan menjadikan penampilan Anda tidak terlihat ribet ketika datang ke acara pesta tersebut. Sudah penasaran seperti apa gaya berhijab pestanya? Ini dia cara memakai jilbab pesta dengan bandul sederhana, simpel tapi cantik.

Cara Memakai Jilbab Pesta

  1. Langkah awal sebelum Anda mulai mengkreasikan hijabnya, Anda bisa mengenakan terlebih dulu ciput ninja ataupun inner hijabnya.
  2. Kemudian langkah berikutnya Anda mulai kenakan hijab jenis segi panjang atau yang sudah di kenal dengan jenis hijab pashmina, di mana kedua sisi hijab Anda di buat sama panjang.
  3. Selanjutnya Anda bawa bagian salah satu dari sisi hijab Anda ke arah samping, dan buatlah twist, kemudian Anda bisa sematkan sebuah jarum pentul atau pun sebuah peniti untuk merapikan hijab Anda.
  4. Kenakan kalung atau bandul yang sudah Anda sediakan, lalu rekatkan dengan jarum pentul di bagian kanan dan kiri, agar keberadaannya tidak tergeser atau pun terlepas. Baca juga: 5 Aksesoris Hijab Pesta Paling Menarik.
  5. Tutupi bagian sisa bandul atau kalung Anda dengan membawa sisi hijab yang masih terurai panjang, untuk di lewatkan di bagian atas kepala Anda, dan rapikan juga dengan menyematkan jarum pentul di bagian ujung hijabnya. Jika masih bingung bisa Anda lihat videonya di bawah ini.

Nah, sekarang ini Anda sudah bisa kan tampil lebih cantik dengan memakai gaya hijab sederhana dan simpel tersebut? Dan cara memakai jilbab pesta dengan bandul sederhana, simpel tapi cantik tersebut, tentunya akan menjadikan Anda terlihat lebih santun, cantik dan anggun, sehingga Anda pun akan tampil lebih percaya diri lagi di acara pesta.