CARA MEMAKAI HIJAB PASHMINA TANPA JARUM & PENITI

Posted on

Cara Memakai Hijab Pashmina Tanpa Jarum & Peniti – Apakah Anda termasuk muslimah yang suka berpenampilan dengan simple dengan jilbab yang tidak ribet? Apalagi kreasi berbagai kerudung yang mengharuskan Anda memakai banyak jarum dan juga peniti, pasti hal tersebut tidak cook bagi Anda yang berpenampilan simple dan tidak mau ribet.

Jika Anda termasuk yang demikian, maka cara memakai hijab pashmina tanpa jarus & peniti ini tentunya akan cocok bagi Anda yang mobile agar cepat dalam berdandan dan memakai jilbab. Silahkan Anda lihat langkah langkahnya yang dilengkapi dengan video tutorialnya di bawah ini.

Bahan Bahan Yang Diperlukan :

  • Ciput ninja
  • Pashmina

 Cara Memakai Hijab Pashmina Tanpa Jarum & Peniti

Cara Menggunakannya :

  1. Pakai ciput ninja Anda terlebih dahulu seperti biasanya
  2. Gunakan pashmina Anda seperti biasa
  3. Ambilah ujung bagian kanan dari pashmina, setelah itu lingkarkan ke bagian belakang leher hingga tampak muncul di depan, teatnya di bagian kiri. Rapikan agar terlihat bagus
  4. Setelah Anda rapikan. Lingkarkan saja kembali bagian itu sehingga nantinya melingkari leher Anda dengan penuh hingga ke depan lagi bagian kiri lagi. Baca juga: Memakai Jilbab Pashmina Chiffon Bunga
  5. Rapikan lagi dan Anda telah selelsai memakai hijab serta siap digunakan untuk beraktivitas sehari hari. Masih bingung? Lihat saja video tutorialnya yang simple berikut ini:

Cara memakai hijab pashmina tanpa jarus & peniti ternyata cukup mudah bukan? Tidak punya banyak waktu? Tidak punya jarum? Tidak mau terlalu ribet? Semua hal itu tidak akan lagi menjadi alasan apabila Anda mencoba tutorial yang satu ini.