AYANA MOON, WANITA KOREA BERJILBAB CANTIK

Posted on

Ayana Moon, Wanita Korea Berjilbab Cantik – Siapa orangnya yang tidak suka dengan seorang wanita cantik. Tentu saja, semua orang menyukai wanita cantik. Terutama lagi aoabila selain cantik, wanita tersebut juga memiliki sikap ramah & berkepribadian baik. Berbicara tentang wanita cantik, kali ini ada seorang wanita cantik berasal Korea Selatan yang sedang menjadi idola & bintang baru di Instagram. Apabila biasanya seorang idola atau bintang dari negeri ginseng merupakan anggota Girl Band ataupun pemain utama di dalam sebuah Serial Drama Korea, berbeda halnya dengan wanita Korea cantik bernama Ayana Moon ini.

Sejak mengunggah fotonya yang sedang memakai hijab muncul di jejaring sosial Instagram, ia pun menjadi seorang bintang baru yang menarik perhatian dengan ribuan followers-nya. Ia juga jadi seorang selebriti dadakan yang banyak dipuji para netizen. Ayana ternyata seorang wanita yang mengikrarkan dirinya sebagai seorang mualaf. Dia sendiri tinggal di Kota Seoul. Ayana Moon, Wanita Korea berjilbab cantik ini telah memutuskan menjadi seorang mualaf & masuk Islam, ia juga senang mengenakan hijab.

Ayana Moon, Wanita Korea berjilbab cantik
Image: vemale

Pada akun Instagramnya, Ayana mengakui bahwa ia sudah memeluk Agama Islam sejak masih duduk di bangku SMA. Dan yang lebih menarik, ia merupakan satu-satunya anggota keluarga di antara keluarganya yang beragama Islam. Wanita cantik kelahiran 28 Desember tahun 1995 ini juga mengatakan bahwa meskipun dia telah menjadi seorang mualaf,d ia tidak selalu memakai hijabnya. Karena budaya Korea sendiri yang tidak terlalu akrab dengan berbagai konsep keagamaan, hal tersebut membuat Ayana tidak dapat berhijab sesuka hatinya di semua tempat.

Akun instagram Ayana adalah @xolovelyayana. Dan saat ini, sudah ada juga beberapa akun khusus yang dibuat untuk menampung para fansnya. Meskipun telah menjadi orang yang populer dan memiliki cukup banyak penggemar dimana-mana, Ayana tetap saja menjadi wanita yang rendah hati. Dia mengaku bahwa dirinya cuma seorang muslimah biasa & saat ini ingin mempelajari Agama Islam lebih dalam.

Di dalam akun instagram miliknya, dia mengatakan, ‘Aku bahagia mengenal kalian semuanya. Kalian adalah sahabat untukku. Kalian itu bukan fansku. Kita adalah teman, OK?. Ayana juga mengatakan bahwa dirinya suatu hari nanti ingin pergi ke Malaysia untuk dapat belajar lebih jauh mengenai Islam. Baca juga: Hijab Etnik Ala Zaskia Adya Mecca.

Wanita muslimah cantik korea
Image: vemale

Wanita berwajah cantik & manis ini juga menyebutkan bahwa dirinya sangat bahagia sekali menjadi seorang wanita muslimah. Meskipun tidak mudah menjadi seorang muslim di Korea Selatan, ia tetap merasa bangga karena telah menjadi seorang muslimah. Ayana Moon, Wanita Korea berjilbab cantik ini juga tetap rendah hati pada saat ada hatters yang selalu mencela keputusannya. Kita do’akan saja agar Ayana semakin istiqamah dengan keislamannya ya!