7 LANGKAH MUDAH MEMAKAI HIJAB SEGI EMPAT KREASI

Posted on

7 Langkah Mudah Memakai Hijab Segi Empat Kreasi – Menggunakan jilbab segiempat memang bermacam-macam dan jenis kerudung seperti ini dapat dikreasikan sendiri, sehingga menjadi berbagai macam style yang cantik. Nah dibawah ini, Kita akan sedikit merubah penampilan yang sederhana menjadi terlihat lebih istimewa sehingga Anda bisa mengaplikasikannya dalam  aktifitas sehari hari.

Sebelum mulai mencoba tutorial 7 langkah mudah memakai hijab segi empat kreasi ini, Kamu sebaiknya menyiapkan dulu beberapa macam perlengkapannya, seperti jilbab segi empat dan juga bros bunga yang akan dipakai sebagai pemanis untuk dapat menambah cantik penampilan. Langsung saja simak langkah & tipsnya berikut ini.

6 Langkah Mudah Memakai Hijab Segi Empat Kreasi

  1. Pakailah jilbab segi empat Kamu terlebih dulu tanpa harus melipatnya jadi bentuk segi tiga. Pakailah dengan posisi bagian sisi kanan dan bagian sisi kiri jilbabnya agar sama panjang sebagaimana terlihat pada gambar.
  2. Tariklah bagian sisi kiri jilbab Kamu ke arah telinga bagian kanan. Sematkanlah dengan memakai sebuah jarum pentul.
  3. Setelah bagian ujung kiri jilbab Kamu di sematkan di bagian dalam jilbab yang sebelah kanan, Angkatlah ujung jilbab Kamu yang baru saja di sematkan ke bagian depan Kamu.
  4. Naikkanlah bagian ujung hijab tadi hingga ke bagian atas kepala Kamu.
  5. Biarkan saja bagian ujung hijab yang sudah Kamu naikkan tadi sampai pada bagian telinga kiri Kamu. Dan sematkanlah dengan memakai jarum pentul.
  6. Kembali ke bagian telinga kanan Kamu. Pasanglah bros untuk dapat menambah keanggunan & kecantikan Kamu.
  7. Bros yang telah Kamu pasang akan tampak cantik seperti pada gambar. Baca juga: Cara Memakai Jilbab Segi 4 Motif Tartan Kreasi.

Cukup mudah & simple bukan tutorial 7 langkah mudah memakai hijab segi empat kreasi ini untuk mendapatkan penampilan Kamu yang istimewa? Hanya dengan mengikuti beberapa langkah mudah berjilbab yang sederhana tersebut Kamu dapat tampil manis & cantik. Kreasi jilbab Kamu tidak perlu selalu ‘ribet’ untuk mendapatkan style yang anggun. Tentu saja Kamu juga bisa berkreasi sendiri dengan tutorial di atas agar dirasa lebih menarik lagi sesuai dengan gaya yang kamu sukai. (vemale)