10 IDE MAXI DRESS CASUAL CANTIK UNTUK HIJABERS

Posted on

10 Ide Maxi Dress Casual Cantik Untuk Hijabers – Seorang sahabat pernah mengeluh seringkali ia merasa bingung memilih busana yang tepat untuk bepergian dengan style atau gaya casual. Padahal, untuk memadukan maxi dress dengan jilbab sangatlah mudah & akan memberi Kamu cukup banyak pilihan gaya. Mengenai bergaya casual yang paling penting adalah dalam memilih bahan, sekaligus mix match dengan aksesorisnya.

Sebaiknya, Kamu memilih akseoris-aksesoris yang simple serta tidak terlalu bling-bling jika memakai maxi dress. Memadukan dress aksen renda dengan yang tak bermotif atau yang polos-polos juga akan sangat membantu sehingga Kamu tidak harus merasa ribet dengan memilih berbagai aksesoris. Nah, untuk Kamu yang senang memakai maxi dress dengan style casual sekaligus sebagai muslimah yang dalam kesehariannya selalu behijab, berikut adalah 10 ide maxi dress casual cantik untuk hijabers agar tetap tampil chic & casual.

10 Ide Maxi Dress Casual Cantik Untuk Hijabers

1 – Casual Maxi Dress – Blazer Lace

Paduan maxi dress yang berbahan chiffon ataupun katun polos dengan blazer renda. Kamu juga bisa menambahkan sebuah ikat pinggang sebagai aksen yang dapat mempermanis penampilan dan agar blazernya tidak terbuka.

2 – Casual Maxi Dress – Rajut Manis

Saat ini memakai aksen rajut memang sedang menjadi tren. Kamu bisa memadukan maxi dress atau bisa juga maxi skirt dengan busana rajut yang Kamu miliki. Tinggal tambahkan saja ikat pinggang, dan Kamu tampil chic dan casual.

busana muslimah maxi dress jilbab

3 – Casual Maxi DressAla Syahrini

Ambil saja sebuah abaya yang Kamu miliki, mix saja dengan ikat pinggang & dalam sekejap Kamu akan mendapatkan maxi dress gaya Syahrini yang update.

4 – Maxi Dress Casual – Batwing Cardigan

Tambahkan sebuah cardigan batwing untuk dapat mempermanis maxi dress & membuatnya tampil beda. Cuma dengan menambah sebuah cardigan ini saja sudah bisa membuat penampilan Kamu chic casual seperti memiliki beragam maxi dress.

5 – Maxi Dress Casual – In Strip

Padukanlah dengan cardigan yang berbahan katun ataupun spandex. Apabila maxi dress Kamu sudah memiliki corak garis, maka cardigan yang Kamu pilih harus yang polos untuk dapat menyeimbangkan permainan warnanya. Begitu juga dengan jilbab yang Kamu pakai. Jangan terlalu yang banyak corak.

6 – Maxi Dress Casual – A Line Bold

Kamu punya maxi dress A line yang mungkin menurut Kamu terlalu memperlihatkan bentuk tubuh? Koreksi saja dengan cardigan rajut yang memiliki warna manis & cerah. Kamu juga bisa menambahkan sebuah pernik ikat pinggang & letakkan saja di bagian pinggang bawah agar tidak terlalu memperlihatkan bentuk tubuh.

7 – Maxi Dress Gaya Casual – Flowery

Padukan maxi skirt Kamu dengan aksen bunga-bunga yang manis & chic ini. Untuk memberi kesan langsing, pilihlah warna gelap pada bagian bawah.

8 – Maxi Dress Gaya Casual – Lace Go Crazy

Aksen renda memang tampak sangat manis & menggemaskan, misalnya seperti yang satu ini. Padukan saja atasan renda dengan sebuah A Line Maxi Skirt, warna warna pastel seperti ini dalam sekejap akan mengubah Kamu menjadi feminim & casual.

Gaun Long Maxi Dress Muslimah

9 – Maxi Dress Gaya Casual – On Bold

Bold color dan semua aksennya polos, tapi bisa diakali dengan warna-warna terang vs warna gelap. Namun tetap harus digaris bawahi untuk mengambil warna-warna yang senada sehingga tidak tampak terlalu kontras hasilnya.

10 – Maxi Dress Style Casual – A Line Lipit

Padukan dress lipit Kamu dengan tank top & jaket atau cardigan. Di sini Kamu bisa bermain warna-warna yang polos saja & untuk bagian rok sebaiknya memilih warna netral. Untuk jilbab, padukan saja dengan hijab bermotif. Baca juga: 5 Tips Mudah Padu Padan Busana Dengan Jilbab.

Nah itulah 10 ide maxi dress casual cantik untuk hijabers yang bisa Kamu coba agar tidak kebingungan lagi saat memadupadankan maxi dress dengan jilbab. Sekarang Kamu bisa tetap terlihat cantik dan pantas dengan gaya casual favorit Kamu.