10 CARA MEMAKAI JILBAB CANTIK SEGIEMPAT KREASI

Posted on

10 Cara Memakai Jilbab Cantik Segiempat Kreasi – Seiring dengan berkembangnya fashion hijab yang semakin bervariasi. Hal tersebut tentu saja merupakan sebuah hal yang positif untuk muslimah. Karena semakin majunya dunia fashion, khususnya hijab akan membuat lebih banyak lagi wanita muslim untuk segera mengenakan hijab di keseharianya. Memakai jilbab akan membuat wanita semakin terlihat cantik, selain itu Anda juga akan sekaligus menutupi aurat, sehingga Anda juga telah menjalankan salah satu kewajiban bagi seorang wanita muslimah. Namun yang harus Anda ketahui adalah pilihan jilbab yang sesuai dengan syariat.

Sebagai muslimah tentu Anda mengenal model jilbab yang saat ini bermacam macam, seperti jilbab pashmina, paris,zoyya, hijab segi empat,jilbab segitiga dan masih banyak lagi. Untuk jilbab yang berbentuk segi empat sendiri mempunyai berbagai macam variasi, sehingga Anda dapat memilih cara memakai jilbab segi empat kreasi dengan model yang cocok dengan Anda.
Cara memakai jilbab segiempat
Jika Anda membutuhkan beberapa inspirasi tentang cara memakai jilbab segi empat kreasi,  di bawah ini stylejilbab.com akan membagikan beberapa tutorial cara memakai jilbab segi empat yang berupa gambar. Meskipun belakangan ini banyak lahir model jilbab yang dikembangkan dari tangan-tangan kreatif. Tapi, seringkali banyak di antara wanita muslimah yang merasa model dan kreasi jilbab yang mereka hadirkan dipandang terlalu ribet danjuga sulit untuk diikuti.

Berikut ini tips dan cara memakai jilbab segi empat kreasi yang simpel untuk tampil anggun dan tetap modis. Jangan lupa untuk menyiapkan jilbab segiempat, ciput ninja, ciput renda dan beberapa buah jarum pentul yang mungkin akan dibutuhkan nantinya. Berikut 10 cara memakai jilbab cantik segiempat kreasi yang bisa Anda coba sendiri di rumah:

Langkah-langkah cara memakai jilbab cantik segiempat pertama:

Langkah 1:
Gunakan dulu ciput ninja dengan ciput renda yang telah dibuat miring. Kemudian ambil jilbab segiempat & bentuklah menjadi segitiga.

Cara memakai jilbab cantik

Langkah 2:

Pasanglah jilbab segiempat Anda dengan ukuran sisi kanan dan sisi kiri yang kurang lebih sama.

cara memakai jilbab segi empat

Langkah 3:

Ambil bagian sisi kiri jilbab, tariklah ke arah belakang kepala dan sampai melewati leher, kemudian dibawa ke arah depan dengan melalui pundak bagian kanan Anda.

cara memakai jilbab segiempat terbaru

Langkah 4:

Sematkan jilbab kepada bagian belakang kepala dengan menggunakan jarum pentul.

cara memakai jilbab segi empat kreasi

Langkah 5:

Ambil bagian sisi kanan jilbab Anda yang masih terjuntai dan kemudian bawa ke bagian ujung kepala, setelah itu sematkan dengan memakai jarum pentul.

Kreasi memakai jilbab segi empat

Cara memakai jilbab segi empat 2

cara cara memakai jilbab

Cara memakai jilbab segi empat 3

cara memakai jilbab kreasi

Cara memakai jilbab segi empat 4

cara pakai jilbab modern

Cara memakai jilbab segi empat 5

Jilbab modis

Cara memakai jilbab segi empat 6

cara memakai jilbab panjang

Cara memakai jilbab segi empat 7

Aneka jilbab terbaru

Cara memakai jilbab segi empat 8

jilbab pesta

Cara memakai jilbab segi empat 9

hijab pesta

Cara memakai jilbab segi empat 10

tutorial hijab segi empat 10

Itulah 10 cara memakai jilbab cantik segiempat kreasi, terutama untuk Anda yang baru pertama kali  memakai jilbab dengan kreasi yang berbeda. Dengan beberapa cara memakai jilbab segi empat kreasi di atas, Anda dapat tampil lebih modis serta sekaligus menutup aurat. (Image source: vemale.com & aplus-fashion.blogspot.com)